Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak Mau Kalah Lagi, Malu sama Kucing

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Januari 2015 | 16:21 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Kemenangan menjadi harga mati bagi Chelsea saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam partai leg II Piala Liga, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Manajer The Blues, Jose Mourinho, mendesak pasukannya untuk tampil habis-habisan di kandang sendiri. Ia tak ingin kembali mendapat malu seperti ketika ditekuk 2-4 oleh Bradford di putaran keempat Piala FA.

"Yang paling baik adalah ketika Anda kalah, maka Anda harus segera fokus ke partai berikutnya," tutur pria asal Portugal itu.

"Kami tak ingin mendapat malu lagi. Semua pemain harus menampilkan yang terbaik untuk memenangi pertandingan," imbuhnya.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam duel pertama di Anfield. Pada pertandingan tersebut, Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat penalti Eden Hazard, tapi kemudian gol Raheem Sterling memaksa laga berakhir seri.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X