Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Angkat Topi untuk Thomas Rosicky

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 26 Januari 2015 | 18:09 WIB
Thomas Rosicky
Mike Hewitt/Getty Images
Thomas Rosicky

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkesan dengan penampilan Thomas Rosicky. Menurut Wenger, pengaruh Rosicky sukses membuat timnya mengalahkan Brighton & Hove Albion di putaran keempat Piala FA, Senin (26/1) dini hari WIB.

Arsenal sukses melaju ke babak berikutnya di Piala FA usai menyingkirkan Brighton & Hove Albion. Manajer Arsene Wenger mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhnya.

Selain itu, Wenger juga melayangkan pujian khusus pada sosok Thomas Rosicky. Wenger berpendapat bahwa gelandang Republik Ceko itu sukses tampil memukau dalam laga yang berlangsung di Falmer Stadium tersebut.

"Penampilannya sungguh luar biasa dalam pertandingan ini. Seorang pemain yang kami semua sangat mencintainya," kata Wenger.

"Jika Anda menyukai sepak bola, tentu Anda akan menyukai Rosicky. Di atas semuanya, dia memiliki karakter yang fantastis. Dia mencetak gol dan saya sungguh sangat senang dengan penampilannya hari ini." jelas pria Perancis tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X