Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Lazio, Bisa Jadi Laga Terakhir Inzaghi

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Januari 2015 | 18:05 WIB
Filippo Inzaghi
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi

Pertandingan babak perempat final Coppa Italia pada Rabu (28/1) dini hari WIB menghadapi Lazio bisa menjadi laga terakhir bagi pelatih Filippo Inzaghi. Hal ini dipercaya akan terjadi, jika AC Milan harus kembali merasakan kekalahan.

Pada pertandingan terakhir Milan di Serie A pekan ke-20, Rossoneri harus mengakui keunggulan Lazio dengan skor 1-3 di San Siro. Seperti dikabarkan oleh Corriere della Sera, kekalahan ini dikabarkan membuat Presiden Silvio Berlusconi marah besar dan melampiskannya kepada Wakil Presiden Adriano Galliani.

Meskipun sebelumnya Inzaghi telah menerima jaminan tidak akan dipecat oleh Berlusconi, namun situs GianlucaDiMarzio.com mengabarkan bahwa masa depan pelatih berusia 41 tahun itu akan segera diputuskan setelah melihat hasil pertandingan di Coppa Italia.

Media-media di Italia saat ini lebih condong menjagokan asisten pelatih Mauro Tassotti yang akan menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti Inzaghi. Hal ini dikarenakan keterbatasan finansial dan Tassotti telah memiliki banyak pengalaman sebagai asisten sejak Milan masih ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Milan juga kemungkinan besar sudah bisa diperkuat Keisuke Honda pada pertandingan Coppa Italia itu setelah Jepang harus gugur di babak perempat final Piala Asia 2015 di Australia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere della Sera, gianlucadimarzio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X