Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persaingan Trio Papua di Lini Depan Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 27 Januari 2015 | 16:04 WIB
Titus Bonai
Iwan Setiawan/Bolanews
Titus Bonai

Warna Papua akan menghiasi lini depan Sriwijaya di LSI 2015. Pasalnya, setelah memiliki Yohanis Nabar sejak LSI 2014, Laskar Wong Kito mendatangkan dua nama lagi, Titus Bonai dan Patrich Wanggai untuk menambah kekuatan di musim depan.

Beberapa pertandingan uji coba telah mereka lalui. Hanya Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, yang mampu mencetak gol. Sebiji gol ia persembahkan di semifinal Piala SCM kontra Persela di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang (25/1).

Namun, bukan berarti dua nama lain kala apik dengan Tibo dan bakal kalah bersaing. Anis Nabar bisa dikatakan lebih fleksibel bila mengincar posisi inti.

Meski posisi sejatinya adalah striker, mantan pemain Persidafon itu bisa tampil sebagai sayap seperti musim lalu. Ia kerap dipasang oleh pelatih Subangkit di sisi kanan penyerangan. Subangkit pun puas atas kinerja pemain asal Sentani, Papua itu.

Walhasil, ia tampil di seluruh pertandingan Sriwijaya musim lalu dan mencetak dua gol. Sementara itu, Patrich yang musim lalu mencoba peruntungan di T-Team (Malaysia) belum menunjukkan kontribusinya dalam laga pramusim Sriwijaya.

Namun, ada kemungkinan pelatih Benny Dollo bakal memainkan dia di partai puncak Paial SCM Piala SCM pada Selasa (27/1).

Melihat komposisi lini depan Sriwijaya saat ini, Ferdinand Sinaga optimistis jika produktivitas Laskar Wong Kito musim depan akan lebih bagus. "Saya melihat pemain di sektor depan sangat bagus. Kami akan saling membantu untuk membongkar pertahanan lawan," tutur Frdinand.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X