Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicarito Terbiasa Bersaing dengan Striker Hebat

By Tulus Muliawan - Rabu, 10 September 2014 | 16:54 WIB
Javier Hernandez
Angel Martinez/Getty Images
Javier Hernandez

Bergabungnya Javier 'Chicarito' Hernandez ke Real Madrid diprediksi hanya akan memperpanjang keberadaan pemain asal Meksiko itu di bangku cadangan. Hal tersebut sudah dialami sejak lama di Manchester United.

Hernandez mengaku tidak takut untuk bersaing dengan Karim Benzema untuk merebut satu tempat di lini depan Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu sudah terbiasa bersaing dengan striker hebat United, seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie.  

"Untuk membandingkan saya dengan Benzema tidak membuat saya tertekan. Saya tahu bahwa mereka akan membuat saya bersaing dengannya. Ini telah terjadi kepada saya di United dengan Rooney, Berbatov, dan Van Persie," kata Hernandez kepada El Chiringuito.

"Sama sekali tidak ada tekanan. Saya selalu sangat kompetitif dan hal itu tidak mempengaruhi saya sama sekali. Berada di klub seperti Madrid, hal tersebut tidak bisa menjadi alasan. Penampilan akan menempatkan Anda di tempat yang semestinya dan jika Anda memiliki mimpi besar, maka Anda harus bisa mengatasinya."

"Menjadi pemain profesional bukan hanya sekedar sebuah ungkapan yang cantik. Anda harus mematuhi banyak hal dan bermain untuk Real Madrid adalah keajaiban pertama dalam hidup saya yang berhasil terpenuhi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : El Chiringuito


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X