Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7, Pemain Terbaik Portugal Sepanjang Masa

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Januari 2015 | 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia 2014.
Clive Rose/Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia 2014.

Rentetan prestasi yang diraih Cristiano Ronaldo seperti tidak pernah ada habisnya. Setelah meraih gelar Ballon d'Or 2014, Senin (12/1), Ronaldo kembali meraih penghargaan, Rabu (14/1).

Penghargaan kali ini diberikan oleh asosiasi sepak bola Portugal. Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Portugal sepanjang masa.

CR7 tampil sebagai pemenang setelah perolehan suara untuknya melebihi dua pemain legendaris asal Portugal, Luis Figo dan Eusebio.

Ronaldo berhalangan hadir pada Gala Quinas de Ouro tersebut. Pasalnya, Ronaldo harus bersiap menghadapi Ateltico Madrid di Copa del Rey.

Sebelumnya, Ronaldo sukses meraih gelar ketiga Ballon d'Or sepanjang kariernya. Ronaldo mendapat 37,66 persen suara. Messi hanya mendapatkan 15,76 persen dan Neuer 15,72%.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X