Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Charlton: Van Gaal akan Akhiri Masa Kelam MU

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 September 2014 | 02:05 WIB
Louis van Gaal
Ian MacNicol/Getty Images
Louis van Gaal

Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton optimistis bahwa masa kelam Setan Merah akan segera berakhir di bawah asuhan manajer Louis van Gaal. Charlton mengungkapkan bahwa pria asal Belanda itu sudah memberikan setitik harapan.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, Manchester United menjalani periode sulit. David Moyes yang ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex justru membuat klub yang kaya akan tradisi juara itu terpuruk.

Kehadiran Louis van Gaal untuk menggantikan Moyes memunculkan harapan besar bagi para pendukung MU. Akan tetapi, United malah tampil mengecewakan dalam tiga laga awal Premier League.

Meskipun demikian, Sir Bobby Charlton menaruh keyakinan pada sosok mantan pelatih timnas Belanda itu. Sir Bobby yakin bersama Van Gaal, United akan segera bangkit.

"Dia sudah memberikan saya dan para fans sejumlah berita bagus. Kami takkan kesulitan, kami takkan mengalami hal itu lagi. Sekarang kami sudah stabil," kata Charlton kepada Sky Sports.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X