Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Terjang Brandon Jenning Tamat,Robek Achilles

By Eko Widodo - Senin, 26 Januari 2015 | 09:06 WIB
Brandon Jennings, harus istirahat 6-9 minggu karena cedera Achilles.
Getty Images
Brandon Jennings, harus istirahat 6-9 minggu karena cedera Achilles.

Kemalangan tak bisa ditolak Brandon Jennings. Setelah membawa Pistons mendekat ke zona play-off Timur pasca penjualan Josh Smith, Jennings terkena cedera cukup parah, Minggu (25/1) saat bertamu ke Milwaukee.

Kaki kiri Jenning sepertinya hyper extended saat mencoba merebut bola inbound di kuarter ketiga. Jennings meringis kesakitan dan harus dipapah keluar lapangan. Pistons akhirnya menyerah 86-101 pada Bucks.

Hasil pemeriksaan, ternyata Jennings terkena robek Achilles. "Saya absen 6-9 bulan," celoteh Jennings di akun twitternya, Senin (26/1).

Absennya Jennings disesali oleh Stan Van Gundy, pelatih Pistons. "Cedera itu kerugian besar bagi Pistons. Kami sungguh tak beruntung," ucap Stan Van Gundy, pelatih kepala Pistons, usai pertandingan.

Meskipun cedera, Jennings tetap memompa rekan setim agar mengejar zona play-off yang sudah di depan mata. Lewat akun twitter @brandonjennings, ia berharap rekan setim fokus mengejar jatah play-off.

"Ayo terus kerja keras. Kami tetap fokus ke tujuan utama yakni lolos play-off," celoteh Jennings. Untuk menggantikan posisi Jennings, Van Gundy memercayakan D.J. Augustin. "Ia harus memainkan peran lebih besar daripada Jennings," harap Van Gundy.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X