Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak Ingin Menang, tapi Tiket ke Wembley

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 01:00 WIB
Jose Mourinho, berharap kembali ke Wembley.
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho, berharap kembali ke Wembley.

Chelsea berambisi bisa segera memastikan tiket lolos ke babak final Piala Liga Inggris. Oleh sebab itu, mereka mengincar hasil positif saat menjamu Liverpool di partai ulangan, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Manajer Jose Mourinho menyatakan bahwa tampil di Stadion Wembley merupakan salah satu ambisi besarnya musim ini, selain menjadi kampiun Premier League. Setelah gagal di Piala FA, laga kontra Liverpool menjadi satu-satunya jalan menuju Wembley.

"Pertandingan melawan Liverpool menjadi satu-satunya jalan bagi kami untuk melangkah ke Wembley. Laga ini akan sangat penting buat setiap pemain. Kami sudah melupakan kekalahan dari Bradford, kami akan tampil di turnamen berbeda," ucap Mou.

Chelsea dan Liverpool terpaksa menjalani partai ulangan karena laga pertama berakhir tanpa pemenang. Pekan lalu, The Reds sukses membatalkan kemenangan Chelsea berkat gol cantik yang dibuat Raheem Sterling di menit ke-59 lewat sebuah solo run.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X