Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Siap Tampil Kontra QPR

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 September 2014 | 00:22 WIB
Luke Shaw
Matthew Peters/Getty Images
Luke Shaw

Kabar gembira datang dari Luke Shaw. Penggawa anyar Manchester United itu diprediksi akan memulai debutnya saat menjamu Queen Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9) malam WIB.

Luke Shaw akhirnya bisa memulai debutnya bersama Manchester United di Premier League. Pemain 19 tahun itu sebelumnya sempat dirundung cedera pergelangan kaki saat sesi latihan.

Menurut laporan The Telegraph, eks penggawa Southampton itu akan diturunkan saat Setan Merah menjamu Queen Park Rangers dalam laga pekan keempat Premier League. Akan tetapi, manajer Louis van Gaal mendapatkan kabar buruk dari Phil Jones yang diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Jones mengalami cedere pergelangan kaki saat membela tim nasional Inggris kontra Swiss di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (9/9) dini hari WIB.

Pada laga kontra QPR nanti, Van Gaal juga diyakini akan menurunkan pemain barunya seperti Radamel Falcao, Daley Blind, dan Angel Di Maria.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X