Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiago Mendes: Barcelona Sedang On Fire!

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Januari 2015 | 20:40 WIB
Tiago Mendes
Alex Caparros/Getty Images
Tiago Mendes

Jelang pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey menghadapi Barcelona, gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes, mengatakan bahwa saat ini lawan mereka itu tengah on fire dan dalam bentuk permainan terbaiknya.

Barcelona berhasil meraih beberapa kemenangan besar di beberapa pertandingan terakhir serta dua kemenangan atas Atletico Madrid di La Liga dan di leg pertama. Hal ini menunjukkan bahwa akan menjadi masalah besar bagi Los Colchoneros di leg kedua jika ingin lolos ke semifinal.

Atletico yang akan menjamu Barcelona di Estadio Vicente Calderon pada Kamis (29/1) dini hari WIB, dipercaya akan kesulitan untuk meraih kemenangan, terlebih setelah tertinggal 0-1 di leg pertama. Namun, Tiago mengaku Colchoneros tidak takut dan akan berjuang habis-habisan.

"Kami harus memanfaatkan momentum yang diperoleh dari kemenangan di akhir pekan lalu melawan Rayo Vallecano untuk menghadapi pertandingan pada Rabu (Kamis dini hari WIB menghadapi Barcelona)," kata Tiago Mendes.

"Saat ini Barcelona tengah on fire dan tampak lebih baik di setiap pertandingan yang mereka mainkan. Namun, ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menghadapi kemampuan terbaik beberapa pemain kelas dunia."

"Messi dan Neymar tampil sangat baik dan dalam bentuk terbaiknya. Kami hanya bisa menghentikan mereka sebagai sebuah tim, namun kami tidak takut kepada mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X