Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Persib Bermasalah

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Januari 2015 | 16:32 WIB
Persib Bandung
Erwin Snaz/Bolanews
Persib Bandung

Dua pemain muda Persib terpaksa absen dalam sesi latihan pagi di lapangan Sidolig, Jl. Ahmad Yani Bandung, Rabu (14/1). Mereka Yandi Sofyan Munawar dan Dedi Kusnandar. Kedua terpaksa tidak latihan karena ada gangguan kesehatan.

"Kondisi terakhir dua pemain itu (Yandi dan Dedi) masih sakit. Mereka sakitnya sama yaitu demam, batuk dan pilek. Tapi mereka sudah saya berikan terapi mudah-mudahan dua atau tiga hari ke depan sudah pulih kembali," ujar dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani kepada BOLANEWS di mess Persib.

Selain Yandi dan Dedi, satu pemain senior Persib, M. Ridwan juga masih terlihat berlatih terpisah dari skuat Maung Bandung. Ridwan mengalami cedera ringan pada lutut kirinya saat uji coba lawan Felda United, Malaysia belum lama ini.

"Ridwan memang latihan terpisah karena dia masih nyeri pada lutut kirinya di bagian luar. Itupun bukan cedera berat dan tidak parah. Dia sudah diberi obat dan ditangani tim kesehatan Persib," katanya.

Saat ini Ridwan masih merasakan nyeri pada lututnya, karena itu kata Rafi ia tidak mau memaksakan latihan seperti pemain lainnya.

"Kalau dipaksakan takutnya memperlambat penyembuhan. Dua hari lagi mudah-mudahan sudah sembuh," jelas Rafi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X