Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram Menang di Uji Coba pertama di Singapura

By Aning Jati - Minggu, 25 Januari 2015 | 19:11 WIB
Persiram dan Home United sebelum beruji coba.
Persiram
Persiram dan Home United sebelum beruji coba.

Persiram terus mematangkan permainan skuatnya jelang LSI 2015. Setelah menggelar pemusatan latihan di Jakarta, tim yang dinahkodai Eduard Tjong itu melanjutkan persiapan di Singapura.

Sejumlah agenda uji coba sudah dipersiapkan selama berlatih di Singapura. Minggu (25/1), Steven Anderson dkk. menjalani uji coba pertama di Singapura. Home United, kontestan S-League, jadi lawan uji coba pertama yang dimainkan di lapangan di akademi Home United.

Hasilnya, Persiram menang dengan skor 4-0. Dua gol masing-masing dicetak oleh Aliazer Thoncy Elthon Maran dan Moses Banggo.

"Walau hanya uji coba, kami gembira dengan hasil ini. HOme United bukan klub kecil karena mereka menduduki peringkat empat S-League 2014," kata Henry Wairara, Manajer Persiram.

Henry menambahkan uji coba selanjutnya akan dimainkan pada Selasa (27/1) melawan Geylang United.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X