Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery Prediksi Sevilla Bisa Meraih Hal Hebat

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 September 2014 | 20:18 WIB
Unai Emery
David Ramos/Getty Images
Unai Emery

Pelatih Unai Emery mengaku senang dengan para pemain yang dimilikinya di dalam tim Sevilla. Pelatih berusia 42 tahun itu merasa yakin Los Nervionenses bisa meraih hal hebat di akhir musim 2014/15.

Setelah menjadi pelatih Valencia selama empat musim dan enam bulan bersama Spartak Moscow, Emery pindah ke Sevilla pada Januari 2013. Ia berhasil membangun tim yang tangguh, meski ditinggal beberapa pemain hebatnya di awal musim 2013/14.

Setelah berhasil menjadi juara Liga Europa di musim 2013/14, Emery mencanangkan target untuk bisa lolos ke Liga Champion. Dirinya pun mengaku yakin bisa melakukannya di akhir musim 2014/15 dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini.

"Tim Sevilla saat ini memiliki apa yang mereka perlukan dan saya sangat senang dengan tim dan kami akan bersama-sama menghadapi tiga kompetisi," kata Emery dalam acara La Bombonera-Debate di SFC TV.

"Selain itu, masih ada ruang bagi para pemain muda kami untuk terus tumbuh. Ada semangat, kegairahan dan saya percaya kami bisa mendapatkan sesuatu yang hebat."

"Mimpi saya adalah tampil di Liga Champion bersama Sevilla. Meskipun saya belum berhasil melakukan itu di klub ini, namun mereka telah memberi saya kesempatan untuk menjadi juara di Liga Europa," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : SFC TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X