Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BPL Pekan ke-23: Banyak Hasil Mengejutkan!

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 Januari 2015 | 20:40 WIB
BOLA Premier League pekan ke-23
Bolanews
BOLA Premier League pekan ke-23

23 pada Sabtu (24/1) di Sabnani Park Soccer Centre. Di pekan ini, banyak sekali hasil mengejutkan yang terjadi di pekan ini.

Hasil mengejutkan berhasil diraih oleh Saint Matteo. Tim yang saat ini masih berada di dasar klasemen itu berhasil meraih kemenangan besar, 5-0, atas Tomato FC yang juga berada di zona degradasi.

Hal ini bisa menjadi titik balik bagi Saint Matteo untuk bisa keluar dari jurang degradasi ke Ligue 1 musim depan. Kemenangan ini pun cukup manis karena pertama kali diraih di bawah management baru.

Kejutan lainnya adalah kemenangan besar yang diraih oleh The Shield. Tim yang kini berada di peringkat ke-3 klasemen itu berhasil menang besar, 7-0, atas AIS Tangerang yang berada di posisi ke-10.

Kemenangan telak juga berhasil diraih Averley FC atas kaskuser Ciledug FC. Tim yang berada satu strip diatas dasar kalsemen itu berhasil meraih kemenangan 3-0 yang sangat penting bagi usaha mereka keluar dari jurang degradasi.

Kemenangan lainnya juga berhasil diraih oleh Dhillon Sports dan Diklat Pakujaya atas lawan-lawannya. Kedua tim ini berhasil mengamankan peluang mereka dalam persaingan merebut gelar juara.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen hingga pekan ke-23:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X