Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Son Wan-ho Sumbang Poin buat Djarum Kudus

By Aning Jati - Selasa, 27 Januari 2015 | 20:29 WIB
Son Wan-ho senang bisa bermain di Bali.
Yan Daulaka/Bolanews
Son Wan-ho senang bisa bermain di Bali.

ho.

Mengawali laga perdananya di Djarum Superliga Badminton 2015 sore tadi, Selasa (27/1), Son Wan-ho langsung menyumbang poin pertama saat menghadapi Moh. Arif Bin Abdul Latief dari Granular (Thailand).

Wan-ho mengalahkan Arif dalam dua set langsung, skor 21-19 21-15. Hasil itu melengkapi kemenangan Djarum Kudus putra atas Granular dengan skor akhir 5-0.

"Permainan saya tadi masih belum maksimal karena saya baru tiba di Bali Minggu (25/1) malam. Cuaca juga membuat saya harus menyesuaikan diri. Udara di Bali cukup panas sementara saya baru datang dari Korsel yang sedang memasuki musim dingin," ujar Wan-ho.

Di sisi lain, pebulutangkis ini memuji penyelenggaraan Superliga 2015 yang digelar di GOR Lila Buana, yang dinilainya berjalan lancar dan bagus.

"Saya juga senang sekali bisa bermain di Indonesia lagi. Turnamennya meriah dan juga para pendukung yang antusias menjadi salah satu motivasi saya untuk bisa mengikuti Djarum Superliga," tambahnya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X