Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Ada Uang, Ada Pogba

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Januari 2015 | 20:08 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

klub top Eropa. Menurut sang pelatih, tak menutup kemungkinan bagi gelandang asal Prancis itu untuk pergi dari Juventus Stadium pada musim panas mendatang.

Ada dua raksasa yang saat ini berada di barisan depan dalam perburuan Pogba. Mereka adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Bila ada klub peminat yang datang dengan tawaran yang menggiurkan, Allegri tak mau menahan langkah Pogba untuk pergi dari Si Nyonya Tua.

"Sayangnya, semua hal di dunia ini memiliki harga dan seorang pemain hebat sulit digantikan. Namun, segala hal di sepak bola selalu mengalir," tutur Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan melakukan apapun untuk menahan Pogba, tapi kami tidak bleh lupa bahwa Italia adalah kota transisi. Permasalahan yang kami hadapi adalah klub lain menawarkan gaji yang tidak bisa kami imbangi karena kondisi finansial," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X