Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ansaldi Ingin Dipermanenkan Atletico

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 September 2014 | 19:52 WIB
Cristian Ansaldi
PEDRO ARMESTRE/GETTY IMAGES
Cristian Ansaldi

Bek Cristian Ansaldi mengutarakan keinginannya untuk bisa bertahan di Atletico Madrid. Saat ini bek asal Argentina itu hanya berstatus pemain pinjaman dari Zenit St. Petersburg.

Ansaldi mengaku sangat senang tinggal di Spanyol ketimbang di Rusia. Selain itu, Atleitco juga merupakan tim yang sangat penting dan lebih besar ketimbang Zenit.

"Saya butuh perubahan. Saya telah berbicara dengan pelatih di Zenit dan dia bilang dia akan memberikan prioritas pada posisi saya kepada orang lain, meskipun ia masih ingin mengandalkan saya," kata Ansaldi kepada Marca.

"Saya mengerti hal tersebut dan saya mengatakan kepadanya bahwa Atletico tertarik kepada saya. Saya juga lebih tertarik untuk pindah dan berjuang untuk mendapatkan posisi bersama tim yang hebat."

"Saya berpikir untuk tidak kembali ke Rusia dan jika memungkinkan saya ingin tetap tinggal di sini karena saya sudah merasa seperti di rumah sendiri. Saya sangat menyukai iklim, negara, bahasa dan hal-hal kecil lainnya yang sangat penting," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X