Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Manajer Bradford Tolak Jabat Tangan Mou

By Aning Jati - Minggu, 25 Januari 2015 | 15:39 WIB
Phil Parkinson
Getty Images
Phil Parkinson

2.

Jose Mourinho saat itu mendatangani bangku cadangan Bradford City untuk mengucapkan selamat kepada Phil Parkinson. Hal itu terjadi usai Mark Yates mencetak gol yang membuat keadaan menjadi 4-2.

Akan tetapi, Parkinson menolak berjabat tangan karena masih ingin menunggu hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Dia (Mourinho) datang untuk berjabat tangan. Namun, pada saat itu pertandingan masih tersisa selama tiga setengah menit. Saya tak ingin melakukan itu," kata Parkinson kepada Daily Mail.

"Sebab, Anda tahu bahwa jika Chelsea mencetak satu gol lagi, bahkan di menit-menit akhir, apalagi dengan kualitas pemain dunia yang mereka miliki, mereka bisa saja mencetak gol lagi. Sehingga kami ingin berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan hingga melihat pertandingan benar-benar usai." jelas Parkinson.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X