Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puja-puji Rooney untuk Danny Welbeck

By Suryo Wahono - Selasa, 9 September 2014 | 14:17 WIB
Danny Welbeck
Michael Regan/Getty Images
Danny Welbeck

0 Inggris atas Swiss, Selasa (9/9) dini hari WIB.

Danny Welbeck tampil gemilang dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016. Pemain yang baru bergabung dengan Arsenal itu mencetak dua gol serta membawa Inggris meraih kemenangan atas Swiss.

Tak ayal, Wayne Rooney melayangkan pujian kepada mantan rekannya di Manchester United tersebut. Menurutnnya, Welbeck telah mengambil kesempatan yang dimilikinya,

"Welbeck mengambil kesempatan yang dimilikinya dengan sangat baik. Ia sedikit beruntung dengan gol pertamanya. Tetapi, ada kerja sama tim yang bagus untuk gol itu dan kinerjanya sangat luar biasa," kata Rooney.

"Saya merasa ini merupakan penampilan yang bagus. Sangat menyenangkan bisa mendapatkan tiga poin. Kemenangan ini karena performa tim, kami bekerja keras satu sama lain dan memiliki pertahanan yang baik. Kami senang dengan tiga poin dan penampilan hari ini." jelas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X