Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Bradford, Mourinho: Aib dan Malu

By Aning Jati - Minggu, 25 Januari 2015 | 15:39 WIB
Jose Mourinho sempat kebingungan dengan kekalahan Chelsea.
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho sempat kebingungan dengan kekalahan Chelsea.

Tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah dari tim kasta ketiga membuat Jose Mourinho berang.

Dalam wawancara seusai kekalahan 2-4 dari Bradfort City, Sabtu (24/1), Manajer Chelsea itu bahkan sempat kebingungan mencari penjelasan yang tepat atas hasil yang dicapai timnya, sebelum akhirnya mendapat kata-kata yang tepat: aib dan tak bisa diterima.

"Para pemain sudah semestinya merasakan seperti apa yang saya rasakan. Inilah keindahan sepak bola di Piala FA. Tidak banyak olah raga, di mana tim yang lebih baik kalah dari tim yang punya perbedaan njomplang. Tetapi, ini hanyalah apa yang saya pikirkan. Saya ulangi perkataan yang saya ucapkan dalam konferensi pers pada Jumat (23/1): bila kami kalah, itu adalah aib," papar Mourinho seperti dikutip di The Guardian.

"Buat saya, kekalahan melawan tim dari level yang lebih rendah tak bisa diterima. Bila saya adalah reporter seperti Anda, saya akan sangat kritis pada Chelsea, manajer dan pemain Chelsea," imbuhnya.

Di sisi lain, meski mengalami kekalahan mengejutkan, lantaran Mourinho mengklaim menurunkan skuat yang lumayan oke, The Spesial One mengucapkan selamat untuk Bradford.

"Dalam perasaan yang jelek menyusul permainan dan hasil yang buruk, saya bisa menemukan tempat merasa ikut senang untuk mereka. Tetapi di sisi lain, saya merasa malu," ucapnya.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X