Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Campur Aduk Perasaan Falcao Jelang Debutnya di MU

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 September 2014 | 13:46 WIB
Radamel Falcao
John Peters/Getty Images
Radamel Falcao

Penyerang anyar Manchester United, Radamel Falcao mengaku tegang menjelang pertandingan pertamanya di Premier League. Meskipun demikian, Falcao mengaku siap tempur.

Radamel Falcao didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman selama semusim. Manchester United harus membayar 16 juta pound (302 miliar rupiah) untuk meyakinkan Monaco agar sepakat meminjamkan penyerang asal Kolombia tersebut.

Falcao diyakini akan memulai debutnya bersama Setan Merah kala menjamu Queen Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9) malam WIB. Mantan bintang Atletico Madrid itu mengaku tegang menjalani debut lantas pernah mendapat cedera lutut parah.

"Saya sangat tegang bermain untuk Manchester United. Cedera lutut yang pernah saya alami membuat saya tegas menjalani laga pertama saya bersama United," kata Falcao kepada Independent.

"Namun, saya merasa sudah siap. Saya tidak memiliki masalah apapun saat ini dan saya siap bertanding di Premier League." tegas Falcao.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X