Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djorjevic Patah Kaki, Lazio Akan Cari Striker Baru

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Januari 2015 | 23:00 WIB
Filip Djordjevic, kala harus dilarihan ke rumah sakit usai mengalami patah pergelangan kaki kala menghadapi AC Milan.
ANDREAS SOLARO/GETTY IMAGES
Filip Djordjevic, kala harus dilarihan ke rumah sakit usai mengalami patah pergelangan kaki kala menghadapi AC Milan.

20 Serie A. Pemain asal Serbia itu mengalami patah pergelangan kaki.

Djordjevic yang baru masuk di menit ke-74 menggantikan Miroslav Klose, hanya berada di lapangan selama sembilan menit sebelum digantikan kembali oleh Balde Keita di menit ke-83.

Pelatih Stafeno Pioli tentu sangat menyayangkan hal ini. Pelatih berusia 49 tahun itu membenarkan bahwa manajemen Gli Aquilani akan mengevaluasi kondisi ini untuk bergerak di pasar transfer sebelum ditutup pada 2 Februari 2015.

"Saya merasa sangat kasihan kepada Filip. Dia adalah pribadi yang hebat dan pemain top. Saya yakin dia akan kembali dengan kondisi lebih kuat dari sebelumnya," kata Pioli.

"Kami akan mengevaluasi situasi ini, namun kami pasti harus bertindak. Kami sedang mencari seseorang dengan karakteristik yang sama seperti Djordjevic. Kami sedang mencari seseorang yang tepat bagi kami."

"Kami sudah tidak memiliki banyak waktu lagi karena hal ini adalah sesuatu yang tidak terduga sebelumnya. Namun, klub telah menunjukkan bahwa mereka telah siap untuk bertindak."

"(Brayan) Perea (yang kini sedang dipinjamkan ke Perugia) memiliki karakteristik yang sesuai dengan permainan menyerang kami. Namun, kami sedang melihat alternatif lain."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X