Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya: Waduh, Malah Kekurangan Pemain di Jeda

By Eko Widodo - Senin, 8 September 2014 | 14:01 WIB
Manahati Lestusen, gelandang Persebaya, dipanggil ke timnas.
Erly Bahtiar/BOLA
Manahati Lestusen, gelandang Persebaya, dipanggil ke timnas.

sia.

Pelatih Rahmad Darmawan hanya memberikan libur empat hari usai laga terakhir babak reguler melawan Putra Samarinda (5/9). Para punggawa Persebaya sudah harus kembali berlatih pada Kamis (11/9).

Kebijakan itu tak lepas dari kondisi beberapa pilar Bajul Ijo yang diharuskan merapat ke timnas senior dan U-23. Rahmad sengaja tak memberikan libur lebih lama agar pemain yang tersisa memiliki persiapan yang sama dengan pilar yang bergabung ke timnas.

Ada lima pemain Persebaya yang tergabung dalam pemusatan latihan timnas U-23 di Karawaci, yakni Manahati Lestusen, Novri Setiawan, Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony, dan Dedi Kusnandar.

Mereka bakal absen hingga akhir September karena harus bertolak ke Incheon, Korsel, untuk ambil bagian di Asian Games 2014. “Kami hanya memiliki 15 pemain. Jadi, sebelum pemain timnas senior pergi ke pelatnas, kami harus maksimalkan pemain yang ada,” ujar Rahmad.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X