Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Lucas Silva Kini Jadi Kenyataan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Januari 2015 | 16:54 WIB
Lucas Silva
Pedro Vilela/Getty Images
Lucas Silva

Real Madrid kini telah menyelesaikan transfer gelandang Cruzeiro, Lucas Silva. Pemain berusia 21 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5,5 musim.

Silva didatangkan Real Madrid dengan harga 14 juta euro. Meskipun awalnya Cruzeiro ngotot untuk mempertahankan keinginan mereka, yaitu sebesar 15 juta euro.

Silva akan segera diperkenalkan Real Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu pada Senin (26/1). Silva pun mengaku sangat gembira dan berterima kasih kepada Cruzeiro atas jasa yang diberikan oleh klub yang telah ia bawa menjadi juara pada musim 2013 dan 2014 itu.

"Ini adalah kesempatan yang sangat unik dan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berterima kasih kepada Cruzeiro telah menyetujui permintaan pribadi saya," kata Silva dikutip dari Football Espana.

"Saya merasa sangat senang sekarang. Promosi saya melalui akademi Cruzeiro telah berubah banyak hal dalam hidup saya. Kini seluruh dunia bisa mengenal saya, melihat kemampuan sepak bola saya, pribadi dan perilaku saya di dalam klub."

Silva memang merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Brasil. Ia masuk kedalam 11 pemain terbaik Federasi Sepakbola Brasil sebagai gelandang bertahan terbaik.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X