Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Ikat Dua Pemain Lokal

By Tulus Muliawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 10:00 WIB
Komang Sukarja, jalani latihan di BUP.
Yan Daulaka/Bolanews
Komang Sukarja, jalani latihan di BUP.

Penantian pemain lokal Bali yang lolos seleksi lanjutan di Bali United Pusam (BUP) akhirnya menemui titik terang. Dua dari lima pemain yang lolos seleksi lanjutan yakni Felicianus R. Bate atau yang biasa disapa Yunus dan I Komang Sukarja.

Yunus dan Komang telah resmi dikontrak manajemen setelah menemui kata sepakat tadi malam, Selasa (13/1) di Hotel Euphoria, Legian, Badung.

"Iya betul saya dan Komang sudah deal. Terima kasih Tuhan, sekarang saya sudah siap main di klub LSI," ujar Yunus, bek kiri yang sempat berminat ke Persiba Balikpapan ini.

Komang pun mengaku bahagia akhirnya bisa main di klub daerah kelahirannya sendiri. Striker yang pernah bermain semusim di PSIS Semarang ini pun berjanji akan memberikan yang terbaik buat BUP jika mendapatkan kepercayaan coach Indra di line-up.

"Mimpi saya untuk bermain di Bali kini sudah terwujud, sekarang tinggal menunggu kepercayaan pelatih saja," ucap Sukarja yang terakhir ikut melolokan PS Badung promosi ke Divisi Utama.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X