Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Tetap Semangat Meski Belum Dikontrak

By Aning Jati - Sabtu, 24 Januari 2015 | 20:00 WIB
Persela
Sahlul Fahmi
Persela

Hingga kini tak satupun pemain Persela yang membubuhkan tanda tangan kontrak dengan manajemen. Meski demikian Choirul Huda dkk., tetap bersemangat berangkat menuju semi final SCM menantang tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1).

"Mungkin banyak pemain klub lain yang sudah menerima pembayaran 25 persen dari kontraknya, tapi kami yang di Persela belum satupun yang teken kontrak. Tapi kami tetap enjoy menjalani ini," kata Taufik Kasrun.

Dengan modal keyakinan dan kepercayaan kepada manajemen semua pemain mengaku akan bermain all-out merebut tiket ke final SCM.

"Sekarang kami masih fokus kerja dulu, kontrak urusan belakang. Kami sudah berada di semi final, jadi kami ingin ke final," ucap Choirul Huda, kiper Persela.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X