Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Bantah Inter Tertarik Boyong Yaya Toure

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 25 Januari 2015 | 21:29 WIB
Yaya Toure (tengah), bukan pemain yang tepat bagi Inter.
ISSOUF SANOGO/GETTY IMAGES
Yaya Toure (tengah), bukan pemain yang tepat bagi Inter.

Sempat berkembang kabar bahwa pelatih Roberto Mancini menginginkan terjadi sebuah reuni di Internazionale dengan mantan pemainnya di Manchester City, Yaya Toure. Namun, hal ini dibantah oleh Presiden Erick Thohir.

Erick Thohir memang mengakui bahwa Yaya Toure adalah pemain yang hebat dan tentu akan memberikan kontribusi besar bagi Inter. Namun, pemain asal Pantai Gading itu bukan pemain yang mereka cari karena sudah cukup berumur bagi proyek Nerazzurri.

"Ia adalah pemain yang hebat, namun kami harus bertanya kepada diri kami sendiri apakah ia adalah pemain yang tepat bagi tim kami. Kami ingin mendatangkan para pemain yang setidaknya bisa bertahan selama tiga musim, bukan dua," kata Thohir kepada Mediaset Premium.

"Kami ingin berada di Eropa dan kami ingin tampil di Liga Champion. Jika kita melihat pemain yang telah kami miliki saat ini, mereka adalah pemain muda dengan prospek jangka panjang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X