Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Cemburu ke CR7 dan Ingin Tiru Cannavaro

By Suryo Wahono - Selasa, 13 Januari 2015 | 22:55 WIB
Sergio Ramos (kiri), ingin bisa raih Ballon d'Or.
OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES
Sergio Ramos (kiri), ingin bisa raih Ballon d'Or.

Bek Sergio Ramos mengaku senang melihat Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar Ballon d'Or 2014 sebagai yang ketiga di sepanjang kariernya. Namun, sebenarnya bek berusia 28 tahun itu memiliki rasa cemburu akan hal tersebut.

Ramos ingin dirinya bisa meraih gelar Ballon d'Or suatu saat nanti sebelum dirinya pensiun. Mantan pemain Sevilla itu merasa yakin bisa meraihnya dengan melihat mantan rekannya, Fabio Cannavaro, yang berhasil memenangkannya pada 2006.

"Saya ingin meningkatkan standar permainan saya menjadi lebih tinggi dan 2014 adalah tahun terbaik bagi saya. Jadi saya ingin memenangkan penghargaan tersebut satu hari nanti," kata Ramos seperti dikutip dari AS.

"Teman saya, Fabio Cannavaro, berhasil meraihnya dan dia adalah seorang bek. Pada 2015 saya berharap bisa mendapatkan lebih baik lagi dari empat gelar pada tahun lalu. Pada tahun ini saya ingin meraih enam gelar."

"Ini adalah hari yang spesial untuk bisa terpilih ke dalam susunan pemain terbaik 2014 (FIFPro XI). Secara pribadi, saya melihatnya hal tersebut sebagai hadiah atas semua kerja keras yang telah saya lakukan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X