Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Odegaard-Silva, Bek Ini Diincar Madrid

By Rizki Indra Sofa - Senin, 26 Januari 2015 | 22:20 WIB
Aymeric Laporte (kiri) berduel dengan James Rodriguez
Getty Images
Aymeric Laporte (kiri) berduel dengan James Rodriguez

Kabar mengejutkan dirilis Harian Marca. Real Madrid kini serius buat membidik bek muda Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Madrid ingin membeli Laporte. Dia adalah bek tengah belia Bilbao dan tim nasional Prancis U-17, U-18, U-19, dan U-21. Dia baru berusia 20 tahun, tapi sudah menjadi pilar penting Bilbao.

Kubu Los Leones sudah tahu ketertarikan Madrid, tapi mereka menolak bernegosiasi. Presiden Josu Urrutia seperti biasa hanya mau bernegosiasi kalau Madrid bersedia membayar sesuai klausul pelepasan senilai 42 juta euro atau setara 591 miliar rupiah!

Sejak musim lalu, banyak tim tertarik dengan Laporte termasuk Barcelona, yang memang membutuhkan tenaga di pos pertahanan. Berkali-kali pula Bilbao selalu menolak menjualnya.

Situasi ini sama dengan kasus para pemain Bilbao lain, seperti Javi Martinez, Fernando Llorente, atau Ander Herrera. Semua pergi ketika dibayar klausul pelepasan atau saat kontraknya habis.

Martinez bergabung ke Bayern Muenchen, Llorente ke Juventus secara gratis, dan Herrera merapat ke Manchester United. Sepertinya Laporte hanya akan pergi dengan cara yang sama.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X