Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yogi Novrian Punya Motivasi Lebih Melawan SFC

By Aning Jati - Sabtu, 24 Januari 2015 | 18:00 WIB
Yogi Novrian
Sahlul Fahmi
Yogi Novrian

Yogi Novrian punya motivasi lebih menjelang tampil di semi final Piala SCM 2015. Maklum klub yang akan dilawannya adalah Sriwijaya FC yang notabene mantan klubnya dulu.

Yogi dicoret Sriwijaya FC karena ngotot mengikuti seleksi Timnas U-23 yang dikepalai Aji Santoso. Namun, semua itu telah berlalu, Yogi mengaku kini sangat berkonsentrasi menghadapi pertandingan yang akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (25/1).

“Saya sudah melupakan kejadian itu, yang ada saat ini adalah saya sangat berkonsentrasi menghadapi pertandingan. Saya memang punya motivasi yang besar untuk bisa memberikan kontribusi bagi Persela. Semoga saya bisa menjadi penentu kemenangan bagi Persela dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC,” kata pemain berpostur 176 cm dan 65 kg itu.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu juga tak lupa mengabari keluarganya untuk datang ke Stadion Jakabaring untuk memberikan dukungan ketika dirinya bertanding. Kehadiran keluarga di Stadion Jakabaring tentu bisa menjadi penyemangat tambahan bagi Yogi. Sebab baru pertama kali ini Yogi akan bertanding melawan mantan tim yang membesarkannya itu.

“Ini pengalaman pertama saya bertanding tapi melawan Sriwijaya FC. Karena itu dukungan keluarga menjadi sangat penting. Saya berharap mereka besok bisa datang ke stadion dan melihat saya bertanding. Saya ingin membuat mereka bangga,” imbuh pemain asli Palembang ini.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X