Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Chelsea Ini Sukses Samai Torehan Zidane

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 21:49 WIB
Loic Remy, siap raih sukses bersama Prancis.
Matthias Hangst/Getty Images
Loic Remy, siap raih sukses bersama Prancis.

0, Kamis (4/9) silam.

Kemenangan itu menambah panjang deret kegemilangan Prancis di Stade de France. Dalam lima kesempatan terakhir bermain di sana Les Blues senantiasa mampu meraup hasil sempurna dan tak pernah kemasukan gol!

Tak cuma Prancis saja yang mendapatkan efek magis dari stadion yang menjadi panggung final Piala Dunia 1998 itu. Pencetak gol kemenangan Les Bleus atas Spanyol, Loic Remy, juga merasakan hal serupa.

Tambahan satu gol ke gawang David De Gea menambah koleksi gol Remy bagi Les Bleus menjadi enam buah. Entah kebetulan atau tidak, lima dari enam gol penyerang anyar Chelsea itu disarangkan ke jala gawang Stade de France!

Loic Remy menjadi orang kedua yang mampu membobol gawang Spanyol di Stade de France. Ia menapaktilasi jejak Zinedine Zidane yang mencetak gol kemenangan 1-0 Prancis atas Spanyol dalam laga peresmian Stade de France 28 Januari 1998.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X