Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Ingin Lebih Lama Bermain untuk Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 26 Januari 2015 | 17:06 WIB
Didier Drogba
Mike Hewitt/Getty Images
Didier Drogba

Penyerang Chelsea, Didier Drogba, mengaku belum mau pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola. Drogba mengatakan bahwa ia ingin meraih lebih banyak kesuksesan bersama The Blues.

Didier Drogba kembali memperkuat Chelsea pada musim panas lalu. Pemain asal Pantai Gading itu mendapatkan kontrak berdurasi 12 bulan di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Drogba pernah memberi sinyal bahwa ketika kontraknya berakhir pada musim panas nanti, ia akan memutuskan pensiun. Namun, belakangan Drogba mengklaim bahwa masa baktinya itu bisa diperpanjang.

"Ketika saya meninggalkan klub ini untuk pertama kalinya, saya katakan bahwa saya telah melakukan segala sesuatu yang ingin saya lakukan. Tapi saya berpikir sekarang bahwa saya tidak melakukan semuanya," kata Drogba.

"Saya pikir masih ada lebih banyak hal yang bisa saya raih. Saya mencintai klub ini dan akan senang untuk menjadi bagian dari klub ini di masa depan, dengan pemain baru." jelas pemain 36 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X