Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aremania Siap Mendukung Arema

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Januari 2015 | 15:00 WIB
Aremania
Suci Rahayu/Bolanews
Aremania

Semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 yang akan berlangsung besok (25/01) tidak dapat dilewatkan, karena di semifinal tersebut akan bertemu dua tim yang selalu memanaskan sepakbola nasional, Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya.

Aremania, sebutan fan Arema Cronus, yang terkenal fanatiknya memastikan hadir dalam laga tersebut. Sehingga Arema Cronus akan mendapat dukungan langsung meskipun bermain di luar kandang.

Meskipun dari Malang tidak begitu banyak yang berangkat namun Aremania yang berada di seputaran Sumatera memastikan untuk memberi dukungan langsung. Untuk kedatangan Aremania dari luar daerah, Aremania Palembang telah menyiapkan penyambutan.

"Kami sudah kordinasi dengan temaniteman Aremania Palembang dan mereka siap menampung Aremania yang datang mendukung Arema," kata salah satu Aremania, Ahmad Ghozali.

Selain Aremania, Bonek juga sudah mulai berangkat untuk mendukung Persebaya Surabaya. Bahkan sebagian dari mereka mulai babak penyisihan Grup A sudah berada di Padang. Dan kini mereka bergeser ke Palembang karena perrgantian tempat pertandingan.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X