Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tak Mampu Bobol Gawang Tim Kasta Kedua

By Tulus Muliawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 02:15 WIB
Liverpool bermain imbang kontra Bolton.
Michael Steele/Getty Images
Liverpool bermain imbang kontra Bolton.

Babak keempat Piala FA kembali menghadirkan kejutan. Setelah Chelsea dan Manchester City gugur, kini Liverpool dipaksa bermain imbang oleh tim kasta kedua Liga Inggris, Bolton Wanderers, Sabtu (24/1). Bermain di Stadion Anfield, The Reds dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Liverpool mampu mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama dan babak kedua. Menurut catatan statistik, Liverpool menguasai 69 persen pertandingan.

The Reds juga tampil lebih agresif dengan total 24 tendangan, sembilan diantaranya mengarah tepat ke gawang. Sedangkan Bolton hanya mampu melepaskan tujuh tendangan.

Meski unggul kualitas komposisi pemain, Liverpool tak mampu berbuat banyak. Lini depan The Reds tak mampu menunjukkan kualitas terbaik di hadapan Bolton.

Dengan hasil ini, Liverpool dan Bolton akan menjalani pertarungan kedua di Stadion Macron, markas Bolton pada 4 Februari mendatang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X