Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meiga Disimpan Sampai Akhir Bulan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Januari 2015 | 13:30 WIB
Kurnia Meiga
Iwan Setiawan
Kurnia Meiga

21 Utam Rusdiana yang diboyong bersama dua kiper senior I Made Wardana dan Achmad Kurniawan.

"Kami bawa 25 pemain. Hanya Meiga yang diistirahatkan," kata pelatih Arema Suharno. Kiper 24 tahun tersebut sebenarnya sudah absen cukup lama.

Terakhir dia tampil dalam ujicoba lawan klub Malaysia UiTM pada 26 Desember 2014. Praktis hampir sebulan Meiga tak pernah tampil dalam pertandingan. Meskipun dia tetap ikut latihan di Malang.

Ada apa dengan Meiga? Apakah dia tidak dipersiapkan untuk LSI musim depan? Pelatih kiper Arema Alan Haviluddin menegaskan kalau Meiga disimpan justru dengan harapan dia bisa maksimal dalam kompetisi LSI 2015.

"Saat ini masih ada cedera lama (engkel) yang belum sembuh benar. Jadi pra musim kami berikan istirahat biar sembuh total," kata Alan.

Rencananya, Meiga diberikan istirahat sampai akhir Januari. Tapi belum ada kepastian apakah dia akan tampil lawan Persib Bandung di final Inter Island Cup pada 1 Februari mendatang. "Kami belum putuskan main di IIC atau tidak. Yang pasti, hingga akhir SCM Meiga tidak main," lanjutnya.

Sejak di Trofeo Persija hingga penyisihan SCM, posisi Meiga digantikan I Made Wardana. Mantan kiper Pelita Jaya ini bisa dikatakan lumayan. Meski gawangnya jebol 4 kali, tapi Aremz selalu menuai kemenangan di tiga laga penyisihan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X