Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul: Madrid Saat Ini Lebih Baik dari Galacticos

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 22:06 WIB
Raul Gonzalez
Lars Baron/Getty Images
Raul Gonzalez

bandingkan tim Los Merengues saat ini dengan saat dirinya masih berada di dalam klub yang berjuluk Los Galacticos. Namun, pemain berusia 37 tahun itu mengakui bahwa skuat yang ada saat ini lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Raul mengatakan hal tersebut dikarenakan di era Galacticos, Real Madrid tidak pernah berhasil meraih gelar Liga Champion. Namun, secara keselurukan, pemain yang kini memperkuat New York Cosmos itu tidak ingin membandingkan keduanya.

"Saya tidak ingin membuat sebuah perbandingan karena di setiap zaman akan berbeda. Namun, setelah memenangkan La Decima, tim ini telah menunjukkan bahwa mereka memiliki banyak karakter," kata Raul.

"Saya tidak ingat persis kapan kami mulai dipanggil Galacticos. Saya pikir itu ada setelah kami mendatangkan (Luis) Ronaldo dan (David) Beckham atau di antara kedatangan mereka. Namun, kami tidak mampu memenangkan gelar Liga Champion."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X