Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Makassar, Riedl Tinggal di Hotel Langganan SBY

By Aning Jati - Senin, 26 Januari 2015 | 16:32 WIB
Alfred Riedl.
Peksi Cahyo/Bolanews
Alfred Riedl.

Alfred Riedl ditarget sukses di PSM. Meski waktu untuk persiapan mepet, pengalaman Alfred menangani timnas Indonesia diharapkan membawa perubahan positif. 

“Kedatangan Alfred sesuai dengan target manajemen untuk membangkitkan PSM,” kata Direktur Operasional PSM, Azhary Sirajuddin.

Selama tinggal di Makassar, pelatih berusia 65 tahun itu ditempatkan di Imperial Aryaduta, hotel bintang lima yang menjadi langganan mantan Presiden SBY bila berukunjung ke ibu kota Sulsel itu. Bosowa Corporation sebagai sponsor PSM adalah salah satu pemilik saham hotel itu. Sebelumnya, Aryaduta juga menjadi tempat tinggal pelatih PSM asal Kroasia, Petar Segrt pada musim 2013.

PSM cukup mengejutkan karena berani merekrut Alfred yang nilai kontraknya menembus Rp1 miliar semusim. Padahal musim lalu klub itu menunggak gaji pemain. Akan tetapi, manajemen Juku Eja musim ini mengklaim punya pondasi keuangan yang kuat setelah kehadiran Bosowa dan beberapa sponsor lain.

Manajemen mengungkapkan akan menganggarkan dana sebesar Rp25 miliar untuk gaji dan operasional tim.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X