Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Yakin Wales Lolos ke Piala Eropa 2016

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 September 2014 | 17:42 WIB
Gareth Bale
Stu Forster/Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale kini merasa yakin bahwa Wales memiliki skuat yang memiliki peluang untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2016. Sayap Real Madrid itu merasa bahwa para pemain hebat telah berada di setiap lini The Dragons.

"Kami merasa kami memiliki skuat yang bagus dan kami dapat memainkan sepak bola yang baik. Kami memiliki tim yang tepat dan ada di semua lini untuk dapat lolos. Sekarang kami hanya harus berjuang di lapangan," kata Bale kepada AS.

"Ini sangat menarik. Kami memiliki tim yang hebat dan kami memiliki keyakinan penuh. Fakta bahwa tim kami dapat berpeluang lolos telah memberi kami kepercayaan diri lebih. Kami akan memiliki konsentrasi 100 persen terhadap setiap lawan. Kami membutuhkan awal yang baik," lanjutnya.

Ujian pertama Wales di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 adalah menghadapi Andora pada Rabu (10/9) dini hari WIB. Selain Andora, The Dragons tergabung dalam Grup B bersama Bosnia, Belgia, Siprus, dan Israel.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X