Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diganjar Kartu Merah, Ronaldo Mengusap Dada

By Suryo Wahono - Minggu, 25 Januari 2015 | 01:15 WIB
Cristiano Ronaldo, mengusap emblem juara dunia 2014.
Vine
Cristiano Ronaldo, mengusap emblem juara dunia 2014.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi perhatian publik akhir pekan ini. Bukan karena keberhasilannya meraih penghargaan Ballon d'Or 2014, tapi karena aksi arogan yang ia tunjukkan di lapangan.

Ronaldo diusir wasit setelah menendang bek Cordoba, Edibar, pada menit 82. Sebelumnya, Ronaldo juga tertangkap kamera tengah memukul wajah Jose Angel Crespo, saat pemain lain menyambut sepak pojok.

Akibat ulah brutalnya, Ronaldo diganjar kartu merah. Tanpa banyak protes, bintang Portugal ini langsung berjalan meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk.

Meski begitu, arogansi Ronaldo tidak berhenti. Ronaldo menunjukkan aksi unik dengan mengusap-usap emblem bukti juara dunia 2014 yang menembel di bagian dada kostum Los Blancos.

Entah apa yang ada di dalam benak Ronaldo. Yang jelas, sikap ini membuat para pendukung Cordoba berteriak lantang sambil menyoraki sang bintang saat meninggalkan lapangan.

Mungkin, Ronaldo bermaksud menunjukkan bahwa ia bangga karena bisa bermain untuk tim terbaik dunia. Bagaimana menurut Anda?


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Vine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X