Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Munir, Llorente Memilih Bersikap Santai

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 September 2014 | 17:03 WIB
Fernando Llorente, kembali gagal masuk timnas Spanyol.
Anadolu Agency/Getty Images
Fernando Llorente, kembali gagal masuk timnas Spanyol.

Striker Fernando Llorente adalah mengambil sikap santai setelah kembali gagal menjadi bagian dari skuat Spanyol setelah striker utama Diego Costa mengalami cedera. Striker Juventus itu menyerahkan segalanya kepada pelatih Vicente Del Bosque.

Del Bosque membutuhkan striker pengganti untuk menggantikan Diego Costa yang mengalami cedera. Namun, sang pelatih ternyata lebih memilih memanggil Munir El Haddadi ketimbang Llorente yang memiliki pengalaman jauh lebih banyak.

Meski kecewa, namun Llorente tidak menyerahkan segalanya kepada Del Bosque. Pemain berusia 29 tahun itu merasa pasti ada alasan di balik pemanggilan Munir ketimbang dirinya.

"Ada banyak pemain yang tidak dipanggil. Tentu saja saya ingin bermain lagi (bersama timnas), tapi itu semua adalah keputusan Del Bosque," kata Llorente kepada AS.

"Jika dia telah memutuskan untuk memanggil Munir, pasti hal itu karena ada alasannya," lanjut mantan striker Athletic Bilbao itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X