Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Punya Manajer Baru, PSIM Segera Pilih Pelatih

By Aning Jati - Selasa, 13 Januari 2015 | 21:10 WIB
Agung Damar Kusumandaru (kiri), manajer baru PSIM.
Gonang Susatyo/Bolanews
Agung Damar Kusumandaru (kiri), manajer baru PSIM.

PSIM akhirnya memiliki manajer baru. Menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015, PSIM menunjuk Agung Damar Kusumandaru sebagai manajer tim.

Agung termasuk salah satu dari anggota tim caretaker yang dipersiapkan untuk membentuk manajemen dan tim setelah mundurnya Ketua Umum PSIM, Haryadi Suyuti.

Setelah resmi menjadi manajer, Agung bersama asisten manajer, Fokki Ardianto, segera menunjuk pelatih PSIM. Menurut Agung sejumlah pelatih akan diseleksi. Namun, Agung belum bersedia menyebutkan siapa saja yang menjadi kandidat pelatih.

Menariknya, seorang pelatih asal Italia mengungkapkan ketertarikan menangani PSIM. Bahkan dia sudah mengirim email untuk mengungkapkan keinginannya datang ke Yogyakarta.

“Kami mendapat email dari pelatih asal Italia. Agak mengejutkan karena dia ingin ke Indonesia untuk menangani PSIM. Tapi, semua masih kami pertimbangkan,” kata Jarot Sri Kastawa, mantan sekretaris PSIM.

Agung menargetkan dalam satu pekan ini PSIM sudah memiliki pelatih. Mengenai kemungkinan kembalinya Seto Nurdiantara yang musim lalu menangani PSIM, Agung pun belum memberi kepastian.

"Gambaran pelatih sudah ada. Mengenai kemungkinan kembalinya Seto, saya tidak bisa menilai kelayakan dari dia. Yang jelas, kami harus bergerak cepat. Begitu pelatih terpilih, selanjutnya kami menyeleksi pemain,” kata Agung.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X