Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Bicara Soal Transfer Higuain-Lavezzi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Januari 2015 | 16:23 WIB
Aurelio de Laurentiis
AFP/Getty Images
Aurelio de Laurentiis

Germain.

Aurelio De Laurentiis membantah bahwa Napoli akan melepas Gonzalo Higuain. "Saya tidak pernah punya niat untuk menjual Higuain," kata De Laurentiis kepada Sky Sport 24.

"Kami hanya ingin memperkuat tim dan akan mendatangkan bala bantuan lainnya. Kami harus melakukan hal ini dengan cara yang sesuai dengan metode, bukan secara kebetulan."

"Jika Kami tidak dapat menemukan pemain yang tepat pada Januari (2015), maka kami akan mendapatkannya pada Juni (2015). Saya tahu bahwa kami harus memperkuat lini tengah dan pertahanan."

De Laurentiis pun berkomentar mengenai rumor mengenai pembelian kembali Ezequiel Lavezzi. Pengusaha di dunia perfileman itu tidak ingin mendatangkan pemain yang pernah meninggalkan timnya karena pemain tersebut tidak akan memiliki antusiasme yang tinggi bersama Partenopei.

"Saya akan mendatangkan dia atas satu alasan bahwa saya suka dia. Namun, saya tidak suka mendatangkan pemain yang pernah kami datangkan sebelumnya. Dia hanya akan menemukan motivasinya di klub yang bisa memenuhi harapannya," lanjut De Laurentiis.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X