Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shaqiri Waspadai Pemain Muda Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 September 2014 | 15:26 WIB
Xherdan Shaqiri
Christophe Simon/Getty Images
Xherdan Shaqiri

Laga sengit akan tersaji di Basel. Adalah tuan rumah Swiss akan menjamu Inggris dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (9/9) dini hari WIB. Xherdan Shaqiri tak ingin memandang sebelah mata laga tersebut karena ia mengaku sama sekali buta akan skuat muda The Three Lions.

Swiss tentu mengincar kemenangan kala menjamu Inggris di laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Akan tetapi, Inggris juga datang jauh-jauh tak untuk menelan kekalahan.

Oleh sebab itu, Xherdan Shaqiri memperdiksikan bahwa laga tersebut akan berlangsung sulit. Terlebih kini Inggris turun dengan kekuatan skuat mudanya yang masih sangat segar.

"Saya kira mereka datang dengan banyak pemain muda yang hampir seluruhnya tak saya kenal. Mereka datang ke sini untuk mencari kemenangan. Tetapi, kami akan memainkan laga kami seperti biasanya dan juga mengincar kemenangan," kata Shaqiri kepada Sky Sports.

"Kami sudah nyetel dengan formasi kami sebagai tim dan kami tahu apa yang harus kami lakukan." jelas penggawa Bayern Munchen itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X