Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia: Roma Masih Kurang Buas!

By Beri Bagja - Kamis, 22 Januari 2015 | 21:56 WIB
Rudi Garcia, ingin Roma lebih baik.
Giuseppe Cacace/AFP
Rudi Garcia, ingin Roma lebih baik.

1 pada duel babak 16 besar Piala Italia (20/1) menyisakan catatan. Sang Serigala tampak belum menemukan jati diri sebagai tim pemangsa nan buas. 

Hasil laga ini membuka sisi lemah Roma.
De Rossi cs. tak pernah lagi meraih catatan meyakinkan dalam delapan partai terakhir di berbagai ajang.

Hasil laga ini membuka sisi lemah Roma. Daniele De Rossi cs. tak pernah lagi meraih catatan meyakinkan dalam delapan partai terakhir di berbagai ajang. Patokannya dimulai setelah Roma memukul Inter 4-2 di Olimpico pada 30 November lalu. Sejak kemenangan itu, Roma tiga kali mengungguli lawan, tapi dengan cara tidak meyakinkan.

Misalnya saat menekuk Udinese (6/1), Roma menang 1-0 secara kontroversial berkat “gol hantu” Davide Astori. Pelatih Rudi Garcia mengakui timnya harus tampil dengan naluri “membunuh” seperti yang diperlihatkan pada musim lalu dan pekan-pekan awal 2014/15.

“Kami wajib berkembang di lini depan dan mencetak banyak gol. Tim memiliki banyak peluang ke area pertahanan Empoli, tapi tak mampu menghabisi lawan,” ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X