Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Nilai Welbeck Penggiring Bola yang Baik

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 September 2014 | 16:54 WIB
Danny Welbeck
Stuart MacFarlane/Getty Images
Danny Welbeck

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengakui bahwa klubnya sudah melakukan keputusan yang tepat dalam mendatangkan Danny Welbeck ke Emirates Stadium musim panas ini. Sebab, Wilshere mengungkapkan bahwa Welbeck memiliki kemampuan yang bagus dalam bermain.

Danny Welbeck resmi berseragam Arsenal usai diboyong pada musim panas ini dari Manchester United dengan nilai 16 juta pound (306 miliar rupiah). Kehadiran Welbeck di Arsenal diyakini bisa menutup kekosongan lini depan yang ditinggalkan Olivier Giroud.

Sebab, Welbeck bisa bermain sebagai penyerang tengah dan penyerang sayap. Oleh sebab itu, Jack Wilshere menyambut baik kehadiran rekan senegaranya itu di klub.

"Dia memiliki kemauan yang besar dalam bermain dan selalu ingin berlari. Dia juga memiliki kualitas yang bagus. Sayang, banyak orang tak memberikan pujian atas kemampuan tekniknya, namun dia sangat mahir menggiring bola," kata Wilshere kepada Daily Star.

"Saya yakin ada banyak klub yang menginginkannya dan tidak banyak pemain seusianya yang hengkang dari klub besar ke klub besar lainnya. Itu sudah cukup membuktikan kualitasnya." jelas Wilshere.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X