Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuat 120 Menit, Tanda Gonzales Pensiun Masih Lama

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 25 Januari 2015 | 21:42 WIB
Cristian Gonzales (kiri).
Peksi Cahyo/Bolanews
Cristian Gonzales (kiri).

Cristian Gonzales belum habis. Ya, meski usianya hampir 40 tahun, Gonzales tampil beringas hingga perpanjangan waktu pada duel semifinal Piala SCM melawan Persebaya, Minggu (25/1) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Tak hanya itu, El Loco juga menjadi pemecah kebuntuan Arema Cronus dengan mencetak gol salto pada menit ke-99. Gol itu menjadi satu-satunya dan membawa Arema maju ke final. Tak hanya itu, pria asal Uruguay itu masih kuat berlari mencari bola hingga ke tengah lapangan. Maklum, lini tengah Arema belum menemukan pengganti Gustavo Lopez yang mampu menyodorkan umpan manis.

Gonzales mengatakan, ia belum akan pensiun dalam waktu dekat. “Di timnas juga demikian, bila masih dibutuhkan saya akan siap. Tetapi bila harus ada regenerasi, saya akan lebih fokus bersama Arema,” katanya.

Gonzales telah berkostum Arema sejak 2012. Bersama Singo Edan, ia mencetak 33 gol dari 57 pertandingan.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X