Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Bocoran Kostum Inter Milan di 2015/16

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 13:45 WIB
Bocoran jersey laga kandang Internazionale musim 2015/16.
101 Great Goals
Bocoran jersey laga kandang Internazionale musim 2015/16.

Seolah menyusul gosip kostum Manchester United 2015/16 yang bocor ke publik, jersey yang dikabarkan bakal digunakan Internazionale di musim 2015/16 juga muncul di jejaring sosial, Rabu (21/1).

Dari foto yang diunggah itu, tampak perbedaan mencolok yang terlihat antara kostum lama dengan kostum baru. Fan Internazionale pasti langsung bisa mengenali perbedaan itu. Ya, apalagi bila bukan garis-garis vertikal khas Internazionale.

Di jersey anyar, garis vertikal itu hilang digantikan garis horizontal. Soal warna, tetap dengan warna kebesaran biru dan hitam.

Kostum away Inter

Nah, untuk kostum tandang, jersey yang difoto terlihat keluaran Nike itu, didominasi warna putih di bagian depan dengan menyisakan warna biru di bagian dada dan lengan.

Benar tidaknya keaslian jersey ini akan jadi kostum di musim 2015/16 masih harus dibuktikan. Tunggu saja hingga Il Nerazurri memperkenalkan jersey musim 2015/16 secara resmi.


Editor : Aning Jati
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X