Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manusia Tercepat di Dunia Membicarakan Real Madrid

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 September 2014 | 15:47 WIB
Usain Bolt
Getty Images
Usain Bolt

Bukan hanya Manchester United yang selalu diperhatikan oleh Usain Bolt. Pemegang rekor dunia nomor lari 100 meter dan peraih enam medali emas Olimpiade itu juga mengamati Real Madrid.

Bolt mengungkapkan pendapatnya tentang kekalahan 2-4 yang diderita Madrid saat bermain di kandang Real Sociedad pada jornada kedua La Liga, Senin (1/9) dini hari WIB. Menurutnya, Los Blancos masih butuh waktu untuk menyatukan rekrutan anyar seperti James Rodriguez dan Toni Kroos dengan pemain-pemain lama.

"Mereka hanya butuh waktu untuk bisa bersama," tutur Bolt seperti dikutip ESPN.

"Ketika Anda datang dari tim yang berbeda dan Anda adalah pemain top, agak aneh bila datang ke sisi di mana bola harus dibagi ke setiap lapangan. Tim akan menajdi lebih baik," imbuh pelari asal Jamaika itu.

Kini Madrid terdampar di posisi ke-10 klasemen La Liga 2014/15 dengan koleksi tiga poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona yang ada di urutan pertama.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X