Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eddy Simon Peringatkan Striker Anyar asal Uruguay

By Aning Jati - Kamis, 22 Januari 2015 | 11:45 WIB
Eddy Simon Badawi memberi peringatan pada Bryan Aldave.
Fernando Randy/Bolanews
Eddy Simon Badawi memberi peringatan pada Bryan Aldave.

Penampilan Bryan Aldave dilatihan pertamanya bersama tim Beruang Madu, Rabu (21/1), tak membuat pelatih Eddy Simon Badawi langsung jatuh hati.

Aksi penyerang asal Uruguay saat gim dinilai mengecewakan sang arsitek. Eddy langsung memberikan peringatan kepada pemain yang dibawa agen Eko Subekti dari Indobola Mandiri itu.

"Saya belum bisa langsung mengambil kesimpulan dilatihan pertamanya. Namun, saya akan terus melihat perkembangannya selama tiga hari ke depan. Jika tidak sesuai harapan, saya akan sampaikan ke manajemen," ujar Eddy.

Kehadiran Aldave memang sangat dinanti Eddy untuk dijadikan bomber utama timnya musim ini. Akan tetapi, melihat aksi perdananya yang tidak terlalu istimewa, Eddy harus berpikir lagi mencari alternatif striker sebelum musim kompetisi tiba, walau pemain bersangkutan sudah mencapai kesepakatan kontrak.

"Pada dasarnya saya memaklumi kurang optimalnya penampilan Aldave karena dia masih memulihkan fisik setelah terbang selama 40 jam dari negaranya. Tapi, saya akan pantau dia beberapa hari ini dulu," ucap Eddy.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X